Rabu, 03 Juli 2013

Hubungan Suami Istri Yang Harmonis Meningkatkan Motivasi Kerja Anda

Saya kira banyak yang sependapat nih bahwa Hubungan Suami Istri Yang Harmonis Meningkatkan Motivasi Kerja Anda secara langsung atau tak langsung. Memang sih sesuatu yang bisa mempertahanakan atau meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri tentunya sangat luas. Tak sedikit pula jika mendengar hubungan suami istri diantara kita akan teringat dengan konotasi yang umum yaitu harmonis di tempat tidur. Bagaimanapun juga itu pasti ada bahkan bagi sebagian orang itu berpengaruh besar. Right?
Sebaliknya bisa juga motivasi kerja yang jalan duluan, kerja yang berprestasi, produktif dan gembira, mempunyai penghasilan yang memadai dan berkecukupan, syukur-syukur mendapatkan kelimpahan sehingga dapat lebih banyak berkontibusi juga dapat meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga.
Coba saja dimulai dari hubungan suami istri dulu, atau dimulai dari motivasi kerja yang terjaga dengan baik dulu. Keduanya saling mempengaruhi. Jadi kita bisa memulai dari keduanya.
Hubungan suami istri yang hangat semalam, diiringi dengan sarapan pagi yang sehat, plus diantarnya Anda ke depan pintu sambil dasi Anda dibetulkan dulu, bisa mengawali mood kerja yang baik hari ini dan esok hari.
Motivasi kerja yang bagus, berefek pada prestasi yang gemilang, pendapatan yang dapat dibanggakan, sangat mungkin menjadikan kita pulang kerumah setelah bekerja seharian namun tetap berseri-seri, kembali disambut istri dengan kehangatan yang luar biasa pula. Wuihhh enaknya, hehe..
Semoga Anda termasuk yang demikian. Do anything you can, the best you can do for it.

Sumber: www.motivasikerja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar